cara bertukar link yang mudah dengan teks

Bagi Anda yang sedang belajar blog seperti saya dan ingin meningkatkan traffic dan page rank di google, maka gunakanlah cara yang diajarkan para blogger, diantaranya saling bertukar alamat yang dikenal dengan
tukar link atau link exchange dengan para blogger lainnya.

Banyak cara untuk membuat link, dari yang sederhana sampai yang nyelimet dan cara bertukarnyapun ada yang sederhana copy dan paste dan ada juga yang otomatis, nah sekarang tergantung pilihan Anda …!!

Saya sendiri membuat dan bertukar link secara sederhana. Silahkan copy link rossanoni dan tempatkan di blog Anda, kemudian kirim link Anda atau kirim pesan kepada saya bahwa link rossanoni sudah terpasang. Segera setelah saya lihat dan pastikan bahwa link saya terpasang di blog Anda, maka selanjutnya link Anda pasti akan saya pasang di Blog ini.

Silahkan copy Link rossanoni dan tempatkan pada widget atau sidebar blog Anda, yang berupa teks, dengan kode HTML sebagai berikut :

<textarea name ="code" rows="3" cols="55">
<a href=" http://rossanoni.blogspot.com" target="blank">rossanoni</a></textarea>
Hasilnya seperti ini


Hasil yang ditampilkan adalah :


Publikasikan atau perkenalkan Link Anda sebagai kode HTML di blog Anda agar dapat dicopy oleh pengunjung blog Anda dan tampilkan kode HTML sebagai berikut ;

<a href=" http://rossanoni.blogspot.com" target="blank">nama blog Anda</a>

Silahkan copy kode HTML diatas, ganti tulisan merah dengan nama blog Anda.

Selamat mencoba, semoga sukses
Sumber dari para blogger, salam

ARTIKEL TERKAIT:

1 komentar:

Terimakasih Atas kunjungannya di Blog Rossanoni,
silahkan memberikan komentar disini dan Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter